Cara menonton Manchester City vs Real Madrid Liga Champions UEFA 2022-23 streaming langsung dan siaran langsung di India

Semifinal leg kedua Manchester City vs Real Madrid UEFA Champions League 2022-23 dijadwalkan hari ini. Laga akan dimulai pukul 08.00 waktu setempat di Stadion Etihad, Inggris. Untuk pemirsa dalam Waktu Standar India (IST), ini diterjemahkan menjadi pukul 12:30 pada tanggal 17 Mei. Pemenangnya akan menghadapi Inter Milan di final Liga Champions UEFA pada 11 Juni. Untuk yang tidak sadar, skor saat ini sama secara agregat, dengan kedua tim kebobolan satu gol di leg pertama semifinal.

Jika Anda menantikan bagaimana hal-hal yang terjadi di antara kedua tim, berikut adalah sekilas bagaimana Anda dapat menonton siaran langsung dan siaran langsung Liga Champions UEFA 2022-2023 Manchester City vs Real Madrid di India:

Streaming langsung Real Madrid vs Manchester City: waktu dan tanggal India

  • Tanggal: 18 Mei
  • Waktu: 12:30 (IST)

Cara menonton pertandingan semifinal Liga Champions UEFA 2022-23 online di India

Tonton semifinal Man City vs Real Madrid online dan di TV

Pertandingan semifinal Liga Kejuaraan UEFA 2022-23 antara Real Madrid dan Manchester City akan ditampilkan di saluran olahraga khusus Sony dan platform streaming digitalnya, Sony LIV. Penggemar yang ingin menonton game online di ponsel, laptop, atau smart TV mereka harus membeli salah satu dari paket berlangganan Sony LIV. Berikut sekilas apa yang Anda dapatkan dengan Sony LIV:

  • Paket Premium Sony LIV Rs 299 – Paket premium paling dasar dilengkapi dengan akses ke perpustakaan besar film, acara orisinal, saluran TV Sony, dan olahraga langsung dalam kualitas 1080p. Hadir dengan validitas bulanan, pengguna dapat masuk dengan akun Sony LIV yang sama hingga di lima perangkat berbeda, tetapi konten hanya dapat diputar di satu perangkat dalam satu waktu.
  • Paket Premium Sony LIV Rs 699 – Paket Rs 699 memberikan manfaat yang sama dengan paket Rs 299 tetapi meningkatkan validitas hingga enam bulan dan memungkinkan streaming secara bersamaan di dua perangkat.
  • Paket Premium Sony LIV Rs 999 – Selanjutnya adalah paket premium Rs 999 tahunan yang menawarkan streaming film 1080p, acara orisinal dan reality show, saluran TV Sony, dan olahraga langsung seperti Liga Champions UEFA. Pelanggan dapat masuk dengan akun yang sama hingga di lima perangkat dengan pemutaran konten di dua perangkat secara bersamaan.
  • Paket Sony LIV khusus seluler – Seperti namanya, paket khusus seluler dengan harga Rs 599 hanya dapat diakses di ponsel dan tidak dilengkapi dengan dukungan untuk masuk ke perangkat yang berbeda. Meskipun portofolio konten yang ditawarkan sama dengan paket premium, namun kualitas video dibatasi hanya 720p.

Penawaran paket langganan Sony LIV

Jika Anda tidak bersedia membayar secara terpisah untuk langganan Sony LIV, Anda bisa mendapatkannya secara gratis dengan layanan ini.

Paket isi ulang Vi

Beberapa paket isi ulang Vi membundel langganan Sony LIV gratis. Jika Anda adalah pengguna Vi, mendapatkan salah satu dari paket ini akan membantu Anda menghemat pengeluaran untuk paket Sony LIV jika Anda ingin menonton Liga Champions UEFA di konten lain.

  • Paket isi ulang data Rs 82 Vi – Paket isi ulang data ini menawarkan data seluler 4GB selama 14 hari bersama dengan keanggotaan Sony LIV Mobile selama 28 hari seharga Rs 82.
  • Paket isi ulang data Rs 698 Vi – Jika Anda adalah pelanggan Vi dan berencana untuk mendapatkan paket Sony LIV khusus seluler, Rs 698 layak untuk dicoba karena dilengkapi dengan ponsel Sony LIV selama 1 tahun senilai Rs 599 dan data internet 10GB dengan validitas 28 hari . Tidak ada manfaat panggilan atau SMS yang disertakan dengan paket ini.

Flipkart Supercoin

Jika Anda memiliki Flipkart Supercoins yang menganggur di akun Anda, gunakan dengan baik dengan mengklaim langganan Sony LIV gratis. Begini caranya

Dapatkan paket Sony Live gratis dengan Flipkart Supercoins
  • Buka aplikasi Flipkart di ponsel Android atau iPhone Anda
  • Gulir ke bawah dan temukan bagian ‘Supercoin’
  • Sekarang ketuk tab ‘Gunakan Koin’
  • Di sini, gulir ke bawah halaman dan pilih ‘Video Entertainment Rewards’
  • Di bawah bagian ini, Anda akan dapat menemukan semua paket Sony LIV
  • Pilih salah satu dan klaim menggunakan Supercoins

Bahkan jika Anda tidak memiliki cukup Supercoin, jumlah saldo dapat dibayar menggunakan uang aktual melalui UPI atau kartu debit/kredit.

Keanggotaan Times Prime

Tonton semifinal UEFA Champions League gratis

Times Prime adalah program khusus keanggotaan yang menawarkan penawaran dan penawaran eksklusif untuk aplikasi dan layanan berbasis hiburan, makanan, dan perjalanan. Anggota juga dapat menemukan langganan Sony LIV Premium gratis senilai Rs 699 sebagai penawaran yang dapat mereka klaim segera setelah membeli keanggotaan Times Prime.

Di mana menonton langsung Liga Champions 2022-2023 di TV?

Pertandingan UEFA Champions League 2022-2023 termasuk pertandingan City vs Madrid akan disiarkan langsung di TV melalui berbagai saluran yang tersedia di Sony Picture Network. Saluran ini dapat dengan mudah dilanggan di berbagai operator DTH yang tersedia di India. Saluran yang akan menampilkan pertandingan adalah sebagai berikut beserta harganya:

  • Sony Sports Ten 2 – Rs 15
  • Sony Sports Ten 2 HD – Rs 20,6
  • Sony Enam – Rs 17,70

Nomor saluran Sony menyiarkan langsung Liga Champions

PENYEDIA DTH NAMA SALURAN NOMOR SALURAN
Tata Bermain Sony Olahraga Sepuluh 2 474
Sony Olahraga Sepuluh 2 HD 473
Sony Enam
TV Digital Airtel Sony Olahraga Sepuluh 2 287
Sony Olahraga Sepuluh 2 HD 288
Sony Enam 291
Hidangan TV Sony Olahraga Sepuluh 2 613
Sony Olahraga Sepuluh 2 HD 612
Sony Enam
Videocon D2H Sony Olahraga Sepuluh 2 657
Sony Olahraga Sepuluh 2 HD 656
Sony Enam
Matahari Langsung Sony Olahraga Sepuluh 2 507
Sony Olahraga Sepuluh 2 HD 981
Sony Enam

FAQ

Bagaimana cara menonton streaming langsung Manchester City vs Real Madrid online di India secara gratis?

Jika Anda memiliki nomor Jio aktif, Anda dapat menonton streaming langsung City vs Madrid online secara gratis. Begini caranya:

  • Unduh aplikasi Jio TV dari Toko Google Play/ Toko aplikasijika belum
  • Login dengan nomor Jio aktif
  • Buka bagian Panduan TV dan cari saluran Sony Sports 2/ 2HD
  • Pilih saluran untuk menonton Liga Champions UEFA 2022-23 langsung online gratis di ponsel.

Bisakah saya menonton Liga Champions UEFA 2022-2023 langsung online tanpa berlangganan Sony LIV?

Jika Anda memiliki koneksi Tata Sky dengan saluran Sony TEN Sports, Anda tidak memerlukan langganan Sony LIV untuk menyiarkan langsung pertandingan Liga Champions UEFA. Cukup unduh aplikasi Tata Sky di ponsel Android atau iPhone Anda, masuk dengan detail koneksi DTH Anda dan Anda siap melakukannya. Layanan direct-to-home memungkinkan Anda untuk menonton semua saluran berlangganan dari ponsel cerdas Anda melalui aplikasi.

Unduh aplikasi Tata Sky untuk iOS Dan Android.

JANGAN LEWATKAN!
Dapatkan Penawaran Eksklusif 🤑

Berlangganan Tutor Tekno update terbaru, penawaran rahasia dan promosi.

Invalid email address

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *