Fitur teratas menuju Apple Watches

Apple Watch Ultra di tangan pengguna menampilkan logo Apple.

Kaitlyn Cimino / Otoritas Android

Sesuai jadwal, pengalaman watchOS 10 yang baru dan lebih baik diharapkan akan hadir di Apple jam tangan pintar musim gugur ini. Apple menawarkan pratinjau perangkat lunak baru di WWDC 2023 pada awal Juni, menyoroti banyak fitur teratas yang akan ditemukan pengguna. Dari tumpukan widget hingga tampilan baru, cari tahu apa yang Apple miliki di toko melalui watchOS 10.

Apa yang baru di watchOS 10?

WatchOS 10 akan menghadirkan pengalaman pengguna yang diperbarui dengan fokus baru pada widget dan aplikasi yang didesain ulang. Ini juga diatur untuk membawa peningkatan utama ke beberapa area fokus pelacakan kesehatan dan kebugaran perangkat yang paling populer, termasuk bersepeda, hiking, dan kesehatan mental.

Kami sudah menjadi penggemar pengalaman perangkat lunak yang kami uji selama kami Ulasan Apple Watch Seri 8, tetapi peningkatan selalu diterima. Jika Apple dapat memasangkan pembaruan di bawah ini dengan masa pakai baterai yang lebih baik, kami akan sangat senang.

Tampilan dan navigasi baru

WatchOS 10 di Apple Watch 3

Dalam kisah comeback klasik, widget akan menuju ke Apple Watch, menggantikan model Glances saat ini. Dalam apa yang disebut Apple Smart Stack, widget jam tangan akan muncul di layar dengan pergantian mahkota digital Anda, menampilkan informasi terkait di muka. Pengguna kemudian dapat memutar mahkota untuk menelusuri widget mereka dan mengetuk untuk informasi lebih lanjut sesuai kebutuhan. Seperti mahkota, tombol samping juga akan mendapat peran baru. Tombol tersebut akan membawa pengguna ke Pusat Kontrol dengan sekali tekan.

Setelah Anda berada di tengah-tengah aplikasi favorit, Anda juga akan melihat tampilan yang diperbarui. Apple mengklaim hampir semua aplikasi akan menerima tampilan yang diperbarui yang memanfaatkan tampilan penuh dengan lebih baik. Ini berarti lebih banyak informasi di layar sekaligus untuk melakukan hal-hal yang Anda perlukan dari pergelangan tangan Anda.

Alat kesehatan mental dan penglihatan

Apple watchOS 10 kesehatan mental

Kesehatan mental terlalu sering diabaikan dan Apple bertujuan untuk membantu. Melalui watchOS 10, pengguna akan dapat mencatat suasana hati harian mereka untuk menjaga kesehatan emosional mereka. Di aplikasi Kesehatan, Anda kemudian dapat memeriksa bagaimana suasana hati Anda yang tercatat berkorelasi dengan faktor gaya hidup termasuk tidur, olahraga, dan waktu yang dihabiskan di luar.

Dalam langkah terkait, Apple mengumumkan bahwa sensor cahaya sekitar pada jam tangan yang kompatibel juga akan dapat mengukur waktu yang dihabiskan di siang hari. Ini, klaim perusahaan, dapat membantu orang tua mengurangi risiko rabun jauh dengan memastikan anak menghabiskan cukup waktu di luar ruangan.

Peningkatan pelacakan kebugaran

Apple watchOS 10 bersepeda

Mengingat bahwa pelacakan kebugaran adalah salah satu penggunaan perangkat yang paling populer, tidak mengherankan jika watchOS 10 juga akan memperkenalkan pembaruan untuk pengalaman latihan Apple Watch.

  • Bersepeda: Tahun lalu membawa mode pelacakan multi-olahraga yang berguna ke Apple Watch. Tahun ini, perusahaan sedikit lebih condong dengan menawarkan metrik baru kepada pengendara sepeda dengan aksesori yang kompatibel termasuk kecepatan, irama, dan kekuatan. Jam tangan juga akan menampilkan Zona Daya selama latihan. Jika Anda ingin info Anda ditampilkan di layar yang lebih besar, memulai latihan bersepeda bahkan akan memulai opsi untuk menampilkan metrik langsung di iPhone pasangan Anda.
  • Kebugaran Apple+: Apple Fitness+ juga dijadwalkan untuk melihat pembaruan. Berkat watchOS 10, layanan langganan akan segera dapat membuat rencana pelatihan khusus.

Apple Watch Ultra

Apple Watch Ultra watchOS 10

Kami telah berharap untuk melihat pembaruan yang menyenangkan untuk navigasi dan pemetaan sejak kami Ulasan Apple Watch Ultra. Untuk para petualang, watchOS 10 menghadirkan tampilan kompas 3D baru yang penuh informasi dengan detail ketinggian dan penanda untuk penerimaan seluler. Kompas bahkan akan menyorot kemungkinan lokasi untuk melakukan panggilan darurat. Untuk pejalan kaki, Apple menambahkan akses ke informasi jalur AS termasuk nama jalur, panjang, ketinggian, kesulitan, dan lainnya. Setelah melakukan pendakian, pengguna Ultra akan dapat memanfaatkan peta topografi untuk melihat ketinggian, garis kontur, dan tempat menarik. Lansiran Ketinggian baru bahkan akan memberi tahu Anda ketika Anda juga telah mencapai ketinggian tertentu.

Fitur baru lainnya

  • API Latihan: Aplikasi pelatihan populer akan dapat memanfaatkan sensor kuat yang ditemukan di Jam Tangan Apple yang lebih baru untuk membuat alat baru untuk olahraga seperti golf dan tenis. Aplikasi ini juga dapat mengimpor latihan terjadwal ke aplikasi Latihan.
  • Pemutaran pesan: Pengguna Apple Watch akan dapat melihat pesan video FaceTime yang dipulihkan tepat di pergelangan tangan mereka.
  • Pengingat obat tindak lanjut: Fitur ini akan mengirimkan pengingat kedua kepada pengguna yang tertarik ketika mereka belum mencatat obat atau suplemen terjadwal.
  • Peta luring: Melalui iOS 17, pengguna akan dapat mengunduh peta ke iPhone mereka, lalu melihat dan menggunakan peta tersebut untuk bernavigasi di Apple Watch saat iPhone mereka berada dalam jangkauan.
  • Perusahaan: WatchOS 10 akan memperkenalkan fitur kesehatan dan produktivitas karyawan baru termasuk kemampuan untuk mengonfigurasi VPN.
  • NameDrop: Pengguna akan dapat dengan mudah membagikan informasi kontak dengan mengetuk Kartu Saya dan membawa dua Jam Tangan Apple secara langsung.

Jam tangan mana yang dapat mengakses watchOS 10?

Apple Watch Series 7 memeriksa pembaruan perangkat lunak yang tersedia sambil menggunakan pengisi dayanya.

Kaitlyn Cimino / Otoritas Android

Berdasarkan sejarah Apple, kami perkirakan watchOS 10 akan mendarat di samping sebuah Apple Watch Seri 9 di awal musim gugur. Setelah perangkat lunak dirilis, itu juga akan diputar kembali ke model Apple Watch berikut:

  • Apple Watch Seri 4
  • Apple Watch Seri 5
  • Apple Watch SE
  • Apple Watch Seri 6
  • Apple Watch Seri 7
  • Apple Watch Seri 8
  • Apple Watch Ultra

Akankah watchOS 10 memperkenalkan tampilan jam baru?

Apple watchOS 10 wajah

Itu tidak akan menjadi OS baru tanpa tampilan jam baru (atau dua). WatchOS 10 akan menghadirkan karakter kesayangan ke pergelangan tangan pengguna dalam tampilan jam animasi Peanuts yang menampilkan Snoopy dan Woodstock. Sementara itu, Palette akan menawarkan pengalaman berbasis rona yang lebih tenang yang menggambarkan waktu dalam pergeseran warna.

JANGAN LEWATKAN!
Dapatkan Penawaran Eksklusif šŸ¤‘

Berlangganan Tutor Tekno update terbaru, penawaran rahasia dan promosi.

Invalid email address

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *