Kebocoran OnePlus 12 mengungkapkan peningkatan luar biasa yang tidak dimiliki iPhone

OnePlus tampaknya memuat ponsel baru, karena kami sekarang telah menduga bocoran gambar OnePlus 12 untuk mengikuti bocoran gambar yang baru-baru ini akan datang. OnePlus Lipat. Foto-foto itu dirilis oleh pembocor yang disegani Steve Hemmerstoffer, yang lewat OnLeaks di Twitter, sekali lagi menunjukkan kegigihannya.

Menurut laporan dari SmartPrix, gambar yang diberikan menunjukkan apa yang bisa menjadi kamera periskop yang terletak di bagian bawah hub kamera melingkar di bagian belakang OnePlus 12. Jika gambar ini akurat, ini akan membuat OnePlus 12 datang ke pasar dengan fitur kamera yang diperbarui itu iPhone saat ini tidak memilikinya. Meskipun, dikabarkan bahwa mendatang iPhone 15 (Pro Max) juga dapat hadir dengan kamera periskop, mungkin menjelang peluncuran OnePlus 12 yang akan tiba sekitar bulan Januari.

Lihat lebih banyak

Apa yang bisa kita pelajari dari gambar OnePlus 12

Gambar yang bocor dari OnePlus 12 yang akan datang menunjukkan kepada kita bahwa gaya pemenang yang elegan dari OnePlus 11 tetap utuh. Namun, perbedaan yang paling mencolok dapat dilihat pada hub kamera belakang dan perubahan pada pengaturan kamera, di mana kami menemukan kamera periskop di modul belakang.

OnePlus 12 Leak mengungkapkan peningkatan luar biasa yang tidak dimiliki iPhone

(Kredit gambar: @OnLeaks)

Kamera periskop persegi digabungkan dengan mulus ke dalam modul kamera melingkar di bagian belakang. Ini sedikit menonjol karena tampilan strip hitamnya, menambah gaya kamera secara keseluruhan. Namun, untuk mengakomodasi kamera baru, OnePlus telah memindahkan lampu kilat ke luar ring lingkaran, menempatkannya di pojok kiri atas.

Gaya keseluruhan OnePlus 12

Kebocoran OnePlus 12 mengungkapkan peningkatan luar biasa yang tidak dimiliki iPhone

(Kredit gambar: @OnLeaks)

Tampaknya OnePlus telah melakukan perubahan dan peningkatan. Gambar yang bocor menunjukkan bahwa OnePlus 12 memiliki bezel yang lebih ramping daripada OnePlus 11. Selain itu, kamera selfie tampaknya telah dipindahkan dari pojok kiri atas ke tengah, membawa kegembiraan bagi mereka yang mengeluh tentang lokasi sebelumnya. Sangat menyenangkan melihat OnePlus mempertahankan desain kamera selfie berlubang, kami belum menjual kamera di bawah layar.

JANGAN LEWATKAN!
Dapatkan Penawaran Eksklusif 🤑

Berlangganan Tutor Tekno update terbaru, penawaran rahasia dan promosi.

Invalid email address

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *