Stand iPad Terbaik 2023 | Macworld

Moft mengambil pendekatan yang sedikit berbeda pada dudukan iPad dengan Snap Float Folio-nya. Ini pada dasarnya adalah casing yang menempel pada iPad secara magnetis dan kemudian, melalui beberapa lipatan dan celah pintar pada kulit vegan, memungkinkan perangkat ditempatkan di tiga posisi berbeda. Mereka tersedia untuk berbagai iPad, termasuk mini, Air, Pro 11 inci, dan versi Pro 12,9 inci yang diulas di sini.

Dari segi posisi, ada bentuk baji standar di mana salah satu ujungnya yang panjang dilipat sehingga menopang iPad pada sudut 20 derajat, cocok untuk mengetik. Ambil ini dan putar dan Anda memiliki tampilan pada 70 derajat, yang ideal untuk menonton konten video. Trik sebenarnya adalah posisi ketiga, di mana celah dan lipatan miring dapat disesuaikan sehingga posisi 70 derajat dinaikkan sekitar 3 ½ inci di atas meja, menjadikannya ideal sebagai layar kedua untuk Mac Anda saat menggunakan Sidecar.

Memang benar posisi yang lebih tinggi memang terasa sedikit genting jika Anda mulai mengetuk layar iPad, namun saat digunakan untuk melihat itu sebenarnya solusi yang sangat cerdas dan rapi untuk menaikkan perangkat. Beberapa upaya pertama dan mendapatkan orientasi lipatan di tempat yang tepat bisa sedikit membingungkan, tetapi setelah itu semuanya menjadi sangat cepat dan mudah.

Sebagai contoh, Snap Float Folio tidak menawarkan banyak perlindungan, tetapi Moft juga menjual Snap Case, yaitu baki plastik yang menutupi bagian tepi iPad, plus ada slot untuk menyimpan Apple Pencil atau stilus lain.

Jika Anda menginginkan dudukan kasual untuk berbagai kegunaan, plus casing untuk iPad Anda, maka Anda harus memeriksa Moft Snap Float Folio.

JANGAN LEWATKAN!
Dapatkan Penawaran Eksklusif 🤑

Berlangganan Tutor Tekno update terbaru, penawaran rahasia dan promosi.

Invalid email address

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *